Komi-san wa Comyushou desu Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Summer clothes” . Diketahui episode sebelumnya, Yadano memulai pertarungan pribadinya dengan Komi. Pertarungan tersebut didasari atas rasa kesal Yadano yang berada di bawah Komi, baik dalam visual maupun akademik.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 5 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Pertarungan antara 2 gadis populer di sekolah pun dimulai! Meskipun memiliki kekurangan dalam kemampuan berbicara, namun nyatanya Komi mampu menarik perhatian murid sekolahannya. Terlebih bagaimana paras dan tubuhnya yang sangat memukau. Yadano yang menyadari hal tersebut dan benci unk merasa kalah, memulai pertarungan pribadinya! Ia ingin semua murid memerhatikan dirinya dan bukan memerhatikan Komi.

Selama di sekolah, Yadano terus memata-matai Komi, termasuk memata-matai kemampuan Komi saat ujian. Melihat gelagat aneh dan tatapan mata yang terus memerhatikan Komi, membuat Tadano mencurigai bahwa ada seseuatu yang direncanakan oleh Yadano.

Yadano berencana untuk mengalahkan Komi di dalam 3 bagian ujian dari total keseluruhan 4 ujian. Diluar dari yang dibayangkan, Komi berhasil mengalahkan Yadano dan membuat gadis iu bertanya-tanya apakah Komi memiliki kekurangan yang sebenarnya ia terus tutupi? Yadano hanya benar-benar tidak ingin kalah.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Summer clothes”

Pada tangga 1 Juni, Komi mengganti pakaiannya dengan pakaian musim panas dimana hal tersebut membuat teman-temannyta terpukau atau tubuh indah yang Komi miliki. Namun disamping lain, teman-temannya membuat reaksi yang aneh dan membuatnya khawatir.

Komi-san wa Comyushou desu episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^