Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “Assassin Qualification”. Diketahui episode sebelumnya, Lugh bertemu dengan seorang gadis malang yang hampir menemui ajalnya. Gadis itu dibuang dan diabaikan oleh keluarganya, namun Lugh datang untuk menyelamatkan gadis tersebut.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The World’s Finest Assassin episode 5 Subtitle Indonesia yang juga dikenal dengan judul Sekai Saikou no Ansatsusha. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Musim dingin semakin mendekat atau mungkin memang sudang datang? Seorang gadis dari keluarga yang tidak terlalu makmur harus menerima kenyataan pahit dengan diusir dari rumah demi menjaga cadangan makan untuk musim dingin. Gadis yang bernama Tarte itu sudah merasa putus asa ketika beberapa ekor serigala datang siap untuk memangsanya.

Lugh yang tengah berkelana untuk berlatih, merasakan kehadiran sekelompok serigala yang siap ia jadikan sebagai sarana berlatih. Namun, ia terkejut saat mendapati seorang gadis tengah berada dalam bahaya dan siap menjadi santapan para serigala. Dengan cepat, Lugh segera membunuh seluruh serigala dan menolong Tarte. Ia pun memberikan gadis itu makan dan tempat untuk berteduh. Hanya jika gadis itu mau menjadi kaki tangan dan membantu Lugh.

Selama 2 tahun dibawah perlindungan keluarga Tuatha Dé dan menjadi kaki tangan Lugh, Tarte mengalami perkembangan yang sangat drastis. Ia tak hanya bekerja dan melayani Lugh, ia pun turut dilatih dan dipantau perkembangannya tiap minggu. Menjadi seseorang yang bekerja untuk Tuatha Dé mengharuskannya memiliki skill dalam bertarung.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 4 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmxQHWUBA-Lv0
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmWooXEAMRJnz
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmW8tWUAshp5A
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmYRFXsAABWgw

Episode 5 “Assassin Qualification”

Keluarga Tuatha Dé merupakan keluarga pembunuh dibalik pekerjaan semunya sebagai dokter terkenal dan juga sosok pedang dari Kerajaan. Lugh dipercayai untuk menjadi penerus ayahnya, Cian, dan mereka terlibat dalam misi bersama. Namun, ada pihak yang tidak menyukai keterlibatan Lugh…

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^