(Update) Rilis 2022, Anime Spy X Family Akan Digarap Oleh WIT Studio x CloverWorks

Dianggap sebagai manga terbaik terbitan Shonen Jump Plus yang telah meraih banyak prestasi, Spy X Family kini semakin dekat dengan konfirmasi adaptasi animenya.

Kabar adaptasi anime untuk serial ini telah terdengar sejak tahun lalu dan akhirnya mendapatkan konfirmasi, akan datang sebagai serial anime televisi. Dua visual dan sebuah video promosi dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Situs resmi dan akun Twitter anime menjelaskan bahwa SPYxFAMILY akan digarap dengan kerja sama antara dua studio raksasa, WIT Studio dan CloverWorks. Tim produksi proyek ini juga akan diisi oleh staf berpengalaman.

Berikut beberapa staff yang baru terungkap:

  • Sutradara: Kazuhiro Furuhashi (Haikara-san ga Tooru Movie 1: Benio, Hana no 17-sai, Hunter x Hunter, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan)
  • Desain Karakter: Kazuaki Shimada (Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara, Yakusoku no Neverland)
  • Musik: (K)now name (Dorohedoro, Fairy Gone, Hai to Gensou no Grimgar)

Untuk seiyuu anime, Takuya Eguchi (Hachiman Hikigaya dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) akan berperan sebagai karakter Lloyd Forger. Dan detail lainnya akan menyusul setelah proyek ini dikonfirmasi.

Seperti rumor yang sempat beredar, informasi yang tertera di situs resminya juga menjelaskan bahwa adaptasi anime SPYxFAMILY dijadwalkan akan rilis di Jepang pada tahun 2022 nanti, masih tanpa tanggal rilis pasti.

Manga garapan Tatsuya Endo ini telah beredar lebih dari 12 Juta kopi, untuk versi cetak dan digital. Membuatnya memecahkan rekor sebagai seri orisinal pertama dari platform Shounen Jump plus milik Shueisha yang mencapai angka tersebut.

Manga SPY x FAMILY mulai dipublikasikan melalui situs/layanan Shonen Jump Plus terbitan Shueisha pada Maret 2019. Penerbit meluncurkan volume kompilasi kelima pada 4 September dan volume keenam pada 28 Desember.

Source
SPY x FAMILY AnimeRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^