Popularitas Mieruko-chan Terus Meningkat Berkat Adaptasi Anime

Sebuah manga karangan Tomoki Izumi, Mieruko-chan saat ini tengah menayangkan adaptasi anime yang akan berjalan menuju episode ke-5. Berkat adanya adaptasi anime, penjualan dan minat pembaca pada manga tersebut terus meningkat.

Karena popularitas Mieruko-chan terus mengalami peningkatan, mereka yang bertugas mencetak salinan serial manga harus terus meningkatkan produksinya untuk memenuhi permintaan pasar. Manga bahkan dikatakan sedang memasuki fase “Cetak ulang darurat” dalam skala besar.

Tomoki Izumi memulai serialisasi manga bergenre horror-komedi Mieruko-chan melalui majalah ComicWalker pada November 2018. Karya ini telah memiliki 4 volume dan menginspirasi adaptasi anime yang mulai ditayangkan sejak 3 Oktober kemarin di beberapa stasiun Jepang, platform Funimation, iQiyi dan Muse Indonesia

Tim produksi

  • Yuuki Ogawa (FLCL Progressive, Ishuzoku Reviewers, Ooyasan wa Shishunki! ) sebagai pengarah proyek di Passione Studios.
  • Kenta Ihara (Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara, Ore dake Haireru Kakushi Dungeon, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Chikashi Kadekaru (Klub Houkago Mania: Koi no Hoshii no, Juuni Taisen, Ta ga Tame no Alchemist) dan Makoto Uno (Choujuushin Gravion, High School DxD Hero, Seikon no Qwaser) sebagai desain karakter.

Mieruko-chan menceritakan seorang gadis bernama Miko yang hidup dibawah bayang-bayang rasa takut semenjak ia bisa melihat monster yang mengerikan. Namun, Miko tidak dapat menunjukan rasa takut tersbut demi melindungi dirinya dan orang-orang disekitarnya. Kisah seorang gadis yang mencoba tak peduli akan ketakutannya pun dimulai!

.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^