Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, pukul 01.00 WIB dengan judul “Someone Who There By Your Side”. Diketahui episode sebelumnya, Futaba harus menerima kemalangan saat mengetahui ia harus kembali menjadi Santa di tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Natal semakin dekat, musim salju pun semakin dingin. Saat dalam perjalanan menuju kantor, Futaba dan Haruma bertemu dengan seorang gadis kecil yang kedinginan. Dengan penuh rasa inisyatif, Futaba menghampiri gadis tersebut dan memberikan syal miliknya untuk digunakan oleh si gadis kecil. Haruma yang melihat adegan tersebut lalu memberikan syal miliknya untuk Futaba dan mengatakan bahwa ia perempuan yang baik.

Kedua tiba di tempat kerja dan menjalankan pekerjaan mereka. Saat suasana natal semakin terasa, sang ketua mengumpulkan para pekerja dan menyuruh mereka mengambil kertas dalam box natal. Seseorang yang mendapatkan surat natal dalam box, akan memaikan peran Santa saat acara Natal berlangsung.

Futaba yang pernah memainkan peran tersebut pada tahun lalu, merasa sangat gembira ketika surat natal telah diambil oleh Touka. Sehingga saat gilirannya mengambil surat tiba, ia sudah aman karena ‘surat menyeramkan’ baginya telah diambil oleh Touka. Namun nyatanya tahun ini terdapat 2 orang yang akan memainkan peran Santa, dan Futaba merupakan orang kedua. Betapa malangnya..

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 4 Sub Indo

Episode 4 ” Someone Who There By Your Side “

Futaba terserang flu hingga absen kerja, dan Haruma datang menengoknya. Beberapa saat kemudian, Haruma terserang flu dan Futaba datang untuk merawatnya. Rupanya flu milik Futaba telah menular..

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 31 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^