Manga Spin-off Kakegurui Twin Berpeluang Miliki Adaptasi Anime

Manga spin-off dari franchise Kakegurui karya Homura Kawamoto dan Katsura Saiki, Kakegurui Twin, dilaporkan telah mendaftarkan domain situs anime (https://kakegurui-twin-anime.com).

Pendaftaran domain situs ini diyakini sebagai lampu hijau untuk adaptasi anime Kakegurui Twin. Namun, belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.

Homura Kawamoto dan Katsura Saiki  memulai serialisasi Kakegurui Twin melalui majalah Monthly GanGan Joker Square Enix sejak September 2015 dan sejauh ini telah memiliki 12 volume. Selain Kakegurui Twins, manga aslinya juga telah menginspirasi dua manga spin-off lainnya dan dua novel.

Manga Kakegurui juga menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio MAPPA dirilis pada Juli 2017. Musim kedua dengan tim produksi yang sama ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019 dengan dua belas episode.

Kakegurui Twins mengisahkan setahun sebelum Yumeko Jabami masuk ke dalam Akademi Swasta Hyakkou, Mary Saotome sudah memulai kariernya sendiri di sekolah judi itu. Bisakah gadis normal ini mencapai kisah untuk menjadi kaya melalui kecerdasan dan keberuntungan?

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^