Kisah Tohru dan Kyo Berlanjut di Fruits Basket -prelude- Movie, Berikut Detailnya

Serial anime Fruits Basket telah berakhir di season ketiga (The Final) dengan sangat memuaskan. Menyisakan proyek Kyouko to Katsuya no Monogatari yang kala itu diumumkan akan tiba sebagai spin-off, menampilkan kisah orang tua Tohru, Kyоko dan Katsuya

Sekarang proyek tersebut dikonfirmasi akan hadir ke layar lebar dengan judul Fruits Basket -prelude- Movie, sebagai film kompilasi dengan prekuel dan sebuah Epilog.

Konten Epilog tersebut akan memuat cerita baru yang menampilkan Touru dan Kyou secara eksklusif. Sang mangaka, Takaya menulis cerita khusus untuk diangkat ke layar lebar, menggambarkan peristiwa setelah cerita anime televisi berakhir.

Visual di atas digambar langsung oleh Natsuki Takaya untuk anime Fruits Basket prelude Movie. Menampilkan orang tua Touhru, Kyouko dan Katsuya Honda, di mana cerita mengenai mereka juga akan turut ditampilkan dalam film.

KIsah tersebut belum pernah diadaptasi dalam serial anime 2019 – 2021, dan dikenal sebagai “Kyouko to Katsuya no Monogatari” (The Story of Kyoko and Katsuya’s) pada manga aslinya.

Anime Fruits Basket -prelude- Movie sendiri dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang, mulai 18 Februari 2022. Dirilis bersamaan dengan intisari seri, serta sekuel cerita di tanggal yang sama. Begitu juga dengan jadwal rilis versi Blu-ray disc film.

Fruits Basket adalah anime yang diadaptasi dari seri manga shojo karya Natsuki Takaya. Dimuat dalam majalah semi-monthly Japanese berjudul Hana to Yume sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 26 episode pada 2001.

Source
ANNComic Natalie