86 Eighty-Six Episode 16 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime 86 Eighty-Six Episode 16 akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, pukul 22.00 WIB dengan judul “Nevertheless”. Diketahui episode sebelumnya, Shin bersama rekan-rekan yang lain mempersiapkan diri untuk melawan serangan yang dilakukan oleh Legion.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime 86 Eighty-Six episode 16 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

86 Eighty-Six Episode Sebelumnya

Shin dengan percaya diri kembali bergabung dengan pasukan tempur Federal setelah ia bertemu dengan seorang gadis yang memiliki kemampuan melihat masa depan ataupun masalalu. Gadis itu menceritakan akan pertempuran Federal dengan Legion, dan shin menggunakan kesempatan ini untuk membuat strategi dalam meraih kemenangan Federal.

Selain membuat strategi, Shin bersama rekan-rekannya turut tergabung dalam rencana yang dibuat oleh Grethe, lalu Frederica yang kembali bergabung dengan tim, serta Shin dan Nordlicht memutuskan untuk mengemudikan Reginleif.

Pertempuran berlanjut dengan serangan besar-besaran yang dilakukan oleh Legion. Dipihak lain, Analis milik Federal memperkirakan serangan besar-besaran Legiun, dan militer Federasi memutuskan untuk mengumpulkan kembali tentara mereka sambil mempersiapkan serangan berikutnya.

Preview 86 Eighty-Six Episode 16 Sub Indo

Episode 16 “Neverthless”

Serangan berskala besar Legion akhirnya dimulai. Di tempat tujuan, anggota skuadron SS Kolno menyaksikan pasukan besar Legiun bergegas untuk melakukan serangan. Front Barat diserang oleh serangan massal dari Legion, dimana pasukan dan kekuatan serangannya jauh melebihi tentara Federal.

86 Eighty-Six episode 16 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 16 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton 86 Eighty-Six Episode16 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^