Rilis 2022, Detail Baru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Diungkap

Seperti yang diumumkan sebelumnya, light novel milik Daisuke Aizawa, Eminence in Shadow (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!), akan memiliki adaptasi anime dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang dibagikan melalui website resmi pada Rabu kemarin, serial ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022 nanti.

Selain itu, trailer, visual dan staff utama untuk proyek anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! akhirnya diungkap.

Light Novel The Eminence in Shadow mulai diserialisasikan oleh Aizawa sejak 2018 melalui situs Shousetsuka ni Narou, kemudian diterbitkan dalam bentuk fisik melalui rumah penerbit Kadokawa

Sejauh ini, The Eminence in Shadow telah memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Anri Sakano dan adaptasi anime di masa depan.

Tim Produksi

  • Kazuya Nakanishi (Darwin’s Game) sebagai pengarah proyek di Nexus (Darwin’s Game, Granbelm).
  • Kanichi Katou (Black Clover, Those Snow White Notes) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Makoto Iino (Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town, Demon Lord, Retry!) sebagai desain karakter.

The Eminence in Shadow mengisahkan Sid yang terbangun di dunia lain setelah kematiannya. Sesaat setelah terbangun, ia menyadari bahwa dirinya bukanlah seorang seperti di kehidupan lamanya, ia merupakan ketua dari organisasi rahasia Shadowbrokers.

Shadowbrokers sendiri merupakan orang-orang yang bekerja di belakang layar seolah-olah tidak memiliki kontribusi terhadap dunia, namun sebenarnya mereka lah yang mengontrol segala hal.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^