Mieruko-chan Episode 5 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 5 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul Episode 4 “I Can See It As Well”. Diketahui episode sebelumnya, Miko melihat berbagai macam jenis hantu. Hantu berukuran kecil dan salah satu jenis hantu yang menarik perhatiannya, hantu besar dan kuat yang sangat menakutkan, serta hantu perawakan dari arwah manusia.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Adik laki-laki Miko, Kyousuke, menyadari gerak-gerik Miko yang aneh dalam beberapa hari terakhir. Setelah bercerita dengan teman-temannnya, ia menyimpulkan bahwa perilaku aneh kakaknya mungkin saja dipengaruhi oleh kehadiran laki-laki yang diyakini sebagai pacar.

Kecurigaan Kyousuke bermula ketika ia meminta cola ketika Miko hendak keluar, namun saat kembali lagi Miko tak membawa apapun dan beralasan uangnya hilang. Lalu, ketika Miko pergi mengunjungi perpustakaan dan berhenti di depan rak buku yang berisi mengenai percintaan. Selanjutnya, Kyousuke yang sering melihat Miko terdiam dan melamun.

Dalam sudut pandang Miko, alasan mengapa ia tidak membelikan adiknya Cola karena ia dijebak oleh hantu kecil yang ia ikuti. Hantu kecil itu menarik perhatian Miko sehingga gadis itu pun mengikutinya, namun sesampainya Miko ditempat hantu kecil itu, ia melihat mahluk yang sangat mengerikan. Keesokannya, Miko mengunjungi perpustakaan untuk membaca buku mengenai hal ghaib.

Preview Mieruko-chan Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “I Can See It As Well”

Salah satu teman sekelas Miko, Yuria Niguredou, ternyata merupakan ‘anak istimewa’ lainnya. Ia sama seperti Miko. Jika Miko benci dengan ‘kondisi’ yang ia hadapi, maka Yuria menunjukan hal yang sangat berbeda dengan Miko. Gelar ‘anak istimewa’ yang mereka miliki nyatanya membawa keduanya semakin dekat.

Mieruko-chan episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 5 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^