Saihate no Paladin Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “The Goddess of Light”. Diketahui episode sebelumnya, Marry dan Blood memustuskan untuk mengungkap rahasia yang mereka selalu sembunyikan dari Will sesaat pertarungan antara Will dengan Blood berakhir.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 4 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Will memulai fase kedewasaannya dengan menerima ajakan Blood untuk meminum anggur dan melakukan hal tidak senonoh. Pada awalnya bocah itu menolak ajakan Blood, karena ia sadar bahwa Marry akan memarahinya. Namun entah bagaimana caranya, Blood berhasil membuat bocah itu mabuk dan mengintip Marry sedang berganti baju. Seperti yang dibayangkan, Will mendapat tamparan dari ibu Mummynya itu.

Hari berganti dan pertandingan kedewasaan Will dengan Blood pun dimulai. Setelah pembelajaran yang dapatkan selama ini, ia cukup berhasil memojokkan Blood dengan menghunuskan pedang ke arah tulang rusuk Blood. Walaupun demikian, Blood berhasil membalikkan keadaan.

Pertandingan itu selesai dengan kemenangan milik Blood, akan tetapi Blood beranggapan bahwa Will telah berhasil mengalahkannya dan memberikan bocah itu sebuah pedang hebat. Selanjutnya, Marry dan Blood mulai mengungkap misteri yang selama ini mereka sembunyikan.

Preview Saihate no Paladin Episode 4 Sub Indo

Episode 4 ” The Goddess of Light ”

Dewa Iblis Stagnate tiba-tiba muncul dihadapan Blood, Marry dan Will. Gus kemudian hadir untuk menolong mereka dan meminta Will untuk segera membawa Blood dan Marry pergi. Perintah Gus , kehadiran serta ucapan Stagnate “Terimakasih Will”, membuat Will semakin tidak memahami apa yang sebenarnya terjadi

Saihate no Paladin episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^