Novel Isekai Shoukan wa Nidome desu Umumkan Adaptasi Anime

Melalui cover volume ke-7 dari manga yang diadaptasi berdasarkan light novel Isekai Shoukan wa Nidome desu (Summoned to Another World for a Second Time) milik Kazuha Kishimoto, dumumkani bahwa karya tersebut akan memiliki adaptasi anime. Volume 7 sendiri akan mulai diterbitkan di Jepang pada 28 Desember.

Isekai Shoukan wa Nidome desu mengisahkan dunia bernama “Eclair” yang berada dalam bahaya. Bahaya tersebut disebabkan dari perang antara ras Manusia, Beastman dan Iblis. Untuk mengatasi hal tersebut, seorang pria dipanggil dan memiliki misi untuk menyelamatkan dunia, lalu akan kembali ke dunia manusia.

Nyatanya, memanggil manusia ke dunia bernama Eclair merupakan jebakan Raja Manusia. Ia takut manusia itu akan memperoleh kekuasaan lalu mengambil posisinya. Terjebak, manusia itu ditempatkan di bawah sihir transfer, dilahirkan kembali sebagai bayi di zaman modern.

16 tahun pun berlalu, ia menghabiskan masa SMA-nya dengan nama Suzaki Setsu. Suzaki terus mencari cara untuk kembali ke dunia yang berbeda lagi, bahkan jika dia diganggu sebagai pria teduh yang selalu membaca buku, dia terus mencarinya tanpa henti.

Light Novel Summoned to Another World for a Second Time mulai diserialisasikan oleh Kazuha Kishimoto sejak 2015 melalui situs Shousetsuka ni Narou, kemudian diterbitkan dalam bentuk fisik melalui rumah penerbit Futabasha.

Sejauh ini, Isekai Shoukan wa Nidome desu telah memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Arashiyama dan adaptasi anime di masa depan.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^