No Game No Life Menggoda Pengumuman Misterius, Season 2 Anime?

No Game No Life season 2 adalah anime yang sangat dinantikan kehadirannya. Sebuah sekual yang hingga kini masih diharapkan oleh para penggemar, bahkan setelah tujuh tahun berlalu sejak musim pertamanya berakhir.

Lama tidak terdengar kabarnya, No Game No Life datang dengan pengumuman volume ke-11 novelnya yang kini siap diterbitkan pada akhir tahun nanti.

Menariknya, mereka juga menggoda sebuah pengumuman misterius akan diungkap dua hari setelah peluncuran volume terbaru light novel di Jepang.

Banyak fans berharap bahwa ini adalah pengumuman besar yang dipersiapkan untuk anime No Game No Life season 2, meskipun kemungkinannya sangat kecil.

Hampir tiga tahun sejak volume sebelumnya (10) diterbitkan, volume 11 dari novel karya Yuu Kamiya tersebut akhirnya akan dirilis pada 25 November mendatang.

Pada 27 November setelahnya, No Game No Life akan memiliki sebuah pengumuman misterius di edisi terbaru majalah Monthly Comic Alive.

Clue yang ada saat ini menunjukkan bahwa pengumuman tersebut bisa saja merupakan sesuatu di luar novel aslinya. Dugaan paling kuat – itu hanyalah produk dagangan, Merchandise, dengan kolaborasi NGNL.

Ada juga spekulasi yang menyatakan bahwa itu tidak lebih dari jadwal rilis untuk volume novel berikutnya.

Mengingat tagline pengumuman tersebut tidak dikategorikan atau ditandai sebagai “pengumuman besar” dan “penting”, maka tidak mengherankan jika mereka nantinya justru memberikan informasi di luar proyek anime.

Melihat kecilnya peluang yang dimiliki sekarang, beberapa fans berkomentar jika mereka tidak berharap banyak dari pengumuman yang akan datang. Meskipun mengaku bahwa mereka masih mengharapkan season 2 dari anime No Game No Life di masa depan.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^