Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “Separate Training”. Diketahui episode sebelumnya, Irina kembali melakukan latihan untuk persiapannya ke bulan. Dalam latihan tersebut, Irina merasa jenuh dan mengajak Lev untuk bersantai bersama.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Tanggal peluncuran eksperimen manusia ke bulan semakin mendekat, Irina pun mulai mencoba pakaian luar angkasa untuk pertama kalinya. Dibalik rasa antusias pergi ke bulan, terdapat sisi kelam bahwa Irina mungkin saja tidak akan bertahan baik jika eksperimen berhasil maupun gagal.

Irina terus berlatih, termasuk berlatih di sebuah ruangan khusus anechoic chamber. Ia pun mengajak Lev untuk bersantai. Mereka menikmati waktu dengan menikmati alkohol di bar, bermain ski dan memandangi langit malam.

Mereka pun saling bercerita mengenai kisah mereka masing-masing, Lev dengan keinginannya pergi ke bulan sejak kecil dan Irina dengan masa lalunya yang kelam.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Separate Training”

14 hari menuju peluncuran ke bulan. Lev berlatih dengan para kandidat sementara Irina menjalani pelatihan berbeda dan sendiri di sebuah ruangan khusus. Saat itu, seorang pejabat tinggi pemerintah, Ludmila, mengunjungi pelatihan tersebut dan berbicara dengan Lev untuk melihat pelatihan Irina.

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^