Platinum End Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Moment of Gathering”. Diketahui episode sebelumnya, Mirai kembali bertemu dengan gadis yang ia cintai sejak kecil dan hubungan mereka saat ini terjalin jauh lebih erat.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Pertemuan Mirai dengan malaikat lain membuatnya sedikit terkejut, namun dikarenakan ia sedang tidak bersama dengan Nasse, ia berpura-pura tidak melihat malaikat tersebut. Tindakan tersebut juga mencegah malaikat yang ia temui mengetahui bahwa Mirai merupakan calon Tuhan selanjutnya.

Malaikat itu menatap dan berbicara seolah-olah kepadanya, namun sebenarnya ia berbicara dengan Saki. Gadis itu pun menusuk Mirai dengan “Panah Merah”, seperti yang diketahui, seseorang yang mendapat tikaman “Panah Merah” akan jatuh cinta kepada sang pemanah setidaknya untuk 30 hari. Tetapi, Mirai telah jatuh cinta dengan Saki jauh sebelum ia tertikam panah.

Setelah kejadian “Panah Merah”, hubungan diantara keduanya semakin dekat. Malaikat milik Saki pun meminta tolong kepada Mirai untuk terus melindunginya.

Preview Platinum End Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Moment of Gathering”

Metropoliman membuat kegaduhan dengan membuat siaran melalui TV untuk mengumpulkan para calon Dewa selanjutnya. Calon dewa Metro Blue dan Metro Yellow pun tidak memercayai Metropoliman, sehingga mereka terlibat dalam pertempuran. Saki dan salah satu temannya terjebak dalam pertarungan itu.

Platinum End episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 4 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^