Marvel Studios Siap Menyaingi Anime di Masa Depan

Berdarkan artikel yang dibagikan oleh portal Cosmic Circus, diketahui bahwa Marvel Studios Animation tangah mencari para animator yang memiliki gaya seni (Art Style) seperti animasi Jepang. Lowongan kerja tersebut merupakan bagian dari daftar pekerjaan yang Marvel butuhkan di masa depan.

Marvel Studios memulai perjalanannya di bidang animasi dengan karya mereka What If…?. Setelah berakhirnya musim pertama, para penggemar bertanya-tanya apa saja potensi dan dampak serial animasi mendatang pada lingkup yang lebih luas dari Marvel Cinematic Universe.

Dengan kehadiran Disney+ di masyarakat, beberapa proyek animasi mendatang dari Studio Marvel mungkin saja akan diumumkan secara resmi melalui platform tersebut. Marvel Studios juga diketahui memiliki lebih dari satu serial animasi, dengan selesainya musim pertama What If…? dan season kedua yang berjalan baik.

“Setelah melakukan beberapa riset dan studi, kami dengan senang hati memberitahukan bahwa salah satu gaya seni animasi yang akan digunakan Marvel dalam proyek masa depan akan didasarkan pada gaya seni anime Jepang.”

“Dalam beberapa minggu terakhir, telah terjadi peningkatan perekrutan animator untuk proyek Marvel Animation mendatang. Mereka terkait dengan tawaran pekerjaan baru yang memiliki panggilan khusus yang menarik perhatian kami.”

Baca juga: Konsumsi Anime Meningkat 2 kali Lipat Dalam 4 Tahun Terakhir

Diketahui terdapat 3 bidang animator yang tengah dicari oleh Marvel. Posisi pertama merupakan animator untuk memimpin desain dan animasi efek utama untuk episode dengan selera desain dan daya tarik grafis yang kuat.

Posisi kedua yaitu para desainer yang mampu membawa sudut pandang segar dan tak terduga ke pekerjaan dan juga tempat kerja. Sementara posisi ketiga adalah para animator yang memiliki pemahaman kuat tentang prinsip-prinsip animasi 2D dengan gaya 2DFX dari anime kelas atas.

Informasi terkait lowongan pekerjaan yang dibutuhkan Marvel Studios setidaknya hanya rencana yang akan mereka realisasikan di masa depan. Sehingga belum ada informasi mengenai judul, penulis naskah atau sutradara akan proyek animasi.

Source
Cosmic Circus

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^