Taishou otome Otogibanashi Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Happiness is Under the Moon”. Diketahui episode sebelumnya, kedatangan Tamako di kediaman Tamahiko cukup membuat pria itu terkejut, terlebih bagaimana cara Tamako bertamu yang dapat dikatakan tidak sopan dan kasar.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Ketenangan Tamahiko dan Yuzu dipagi hari harus terganggu ketika salah satu adik dari Tamahiko, Tamako Shima, datang berkunjung. Gadis itu bahkan membawa banyak koper dan entah akan menginap untuk waktu berapa lama. Berbeda dengan Tamahiko yang menyambutnya dengan ketus, Yuzu menyambut kehadiran Tamako dengan ramah dan penuh ceria.

Kehadiran Tamako yang sangat tiba-tiba, juga bagaimana cara gadis itu berbicara kepada Yuzu serta Tamahiko yang sangat kasar membuat suasana kediaman menjadi dingin. Tamako terus menyinggung mengenai keberadaan Tamahiko yang sudah dianggap tak ada didalam keluarga Shima.

Ketegangan suasana diantara Tamahiko dengan Tamako, turut dirasakan oleh Yuzu. Lagi-lagi Tamako membuat kegaduhan dengan menyangkal hubungan hangat diantara Tamahiko dan Yuzu. Tamako yang sejak kecil tidak pernah merasakan kehangatan keluarga, merasa iri dan dengki dengan apa yang ia lihat didalam Tamahiko dan Yuzu.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Happiness is Under the Moon”

Yuzuki tiba-tiba demam dan pingsan. Sehingga Tamako pun mati-matian merawatnya, sementara Tamako hanya bisa marah…

Taishou otome Otogibanashi episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.