Shin no Nakama ja Nai Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Reasons for Mead”. Diketahui episode sebelumnya, Red dan Rit memulai kehidupan bersama mereka. Mereka terbangun dipagi hari, sarapan bersama, serta melakukan aktifitas bersama.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Kehidupan Red sangat berubah ketika Rit hadir dikehidupannya dan mereka memulai hidup bersama. Rit pun mulai bekerja di apotik milik Red sebagai salah satu asistennya. Mereka mulai membicarakan mengenai gaji yang akan didapatkan oleh Rit, dan gadis itu pun menyutujui atas bayaran yang disepakati. Gaji yang disepakati memang angka yang tepat untuk seorang asisten, namun untuk seseorang yang sangat berkemampuan seperti Rit, angka tersebut tidak sebanding.

Rit dan Red memulai pagi hari mereka bersama, dengan Red terbangun di lantai dan Rit di atas kasur. Rit yang merasa bersalah pun berencana untuk membeli kasur agar tragedi Red tertendang dan jatuh tidak kembali terulang.

Setelah tragedi dipagi hari dan dilanjtkan dengan sarapan, mereka segera bergegas pergi menuju Dewan untuk membicarakan ancaman akan Pasukan Raja Iblis.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 4 Sub Indo

Episode 4 ” Reasons for Mead”

Petualang beperingkat-B Zoltan, Albert, tiba di apotek milik Red. Ia mencurigai bahwa Red mungkin menyembunyikan kekuatannya yang luar biasa, dan ia pun mengunjungi temannya itu.

Shin no Nakama ja Nai episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 4 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^