Love Live! Superstar!! Umumkan Season 2

Franchise dari anime Love Live!, Love Live! Superstar!!, dikonfirmasi akan memiliki kelanjutan serialisasi, yakni season 2 di masa depan. Informasi ini dibagikan langsung oleh para seiyuu dari anggota Liella!.

Staff LoveLive merayakan kabar gembira tersebut dengan sebuah ilustrasi spesial dan video promosi di akun Twitter dan youtube anime.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail Love Live! Superstar!! season 2, namun informasi seperti tanggal penayangan dan detail lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Love Live! Superstar!! adalah seri anime baru dari franchise School Idol Project populer dari Sunrise. Mulai mengudara sejak 11 Juli di Jepang dengan total 12 episode. Platform sreming Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di wilayah Barat.

Cerita dari serial ini berfokus pada Kanon Shibuya, siswi SMA “super regular” yang tinggal bersama keluarganya dan membantu mereka di kedai kopi lokal.

Kanon cukup pemalu, dan bernyanyi di depan penonton seperti mati martir baginya, namun mimpinya adalah membuat orang bahagia dengan membawakan lagu-lagu yang dia tulis. “Saya tidak punya mimpi untuk masa depan dan saya tidak terlalu pandai dalam hal apa pun. Hanya ada satu hal yang bisa kulakukan yaitu menjadi idol sekolah!”

Namun, karena demam panggungnya, Kanon gagal masuk ke program musik SMA Putri Yuigaoka dan malah berakhir di kurikulum umum. Meskipun Kanon membuat keputusan untuk berhenti dari musik, teman sekelasnya Tang Keke menyalakan kembali hasrat Kanon untuk kembali mengejar mimpinya.

Love Live! Superstar!! pertama kali diumumkan pada Januari tahun lalu selama acara “Love Live! Fest”. Sejak itu, beberapa gambar promosi dan pengenalan karakter telah dimuat melalui majalah Love Live! milik penerbit Kadokawa. Dan kini, anime dipastikan akan berlanjut ke season 2 dengan keseruan baru.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^