Komi-san wa Comyushou desu Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “This Is My First Time Using It” . Diketahui episode sebelumnya, Komi terus mengikuti Agari Himiko kemana pun gadis itu pergi. Agari yang yang pemalu dan menyadari bahwa terus ia terus diikuti, bersembunyi di balik bilik pintu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 4 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Rencana akan Komi untuk memiliki banyak teman terus berlanjut, dan Agari Himiko merupakan salah satu targetnya. Agari Himiko sendiri bukanlah gadis populer dengan kecantikan dan badan yang indah, ia hanya seorang gadis pemalu dan mudah merasa insecure. Saat menyadari bahwa dirinya terus diikuti oleh Komi, disatu sisi ia merasa senang bahwa seseorang yang populer seperti Komi memerhatikannya, namun disisi lain ia merasa bahwa Komi tidak seharusnya memerhatikan gadis yang tidak satu tingkatan seperti Komi.

Sifat insecure dan pemalu yang dimiliki oleh Agari, membuatnya merasa bahwa ia tidak cocok untuk memiliki teman, terlebih jika ia memiliki seorang teman yang populer seperti Komi. Namun, Komi bukanlah gadis yang menggunakan kecantikan dan keindahan sebagai syarat untuk berteman.

Komi yang memiliki kekurangan kemampuan dalam berbicara pun mengikuti saran Osano dengan mengikuti teman-temannya yang berada didalam daftar “Teman Komi”.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “This Is My First Time Using It”

Tadano menjadi akrab dengan Komi, ia juga mengundang gadis itu untuk makan siang bersamanya. Meskipun telah terbiasa berbicara sendiri, Tadano kembali mengingat permintaan “100 teman” dan kembali fokus untuk membantu Komi mewujudkannya.

Komi-san wa Comyushou desu episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^