Adaptasi Anime Prelude to Dawn dari Game Mobile Arknights Diumumkan

Kabar gembira untuk penggemar Arknights dari developer Montagne dan Hypergryph. Belum lama ini diumumkan bahwa game mobile populer tersebut akan mendapatkan adaptasi anime berjudul Prelude to Dawn di season pertamanya.

Proyek adaptasi anime Prelude to Dawn akan hadir dalam format serial televisi dan akan digarap oleh studio animasi Yostar Pictures.

Rincian lebih detail tentang proyek baru dari franchise Arknights akan diungkap di masa depan. Sementara staf hanya memberikan informasi awal yang disertai dengan video pengumuman anime di kanal Youtube dan akun Twitter resminya.

Belum ada sinopsis resmi yang di keluarkan untuk adaptasi anime. Cerita dalam gamenya sendiri memposisikan player sebagai “Dokter” yang memimpin tim “operator” dari pulau Rhodes.

Sebuah organisasi farmasi, medis, dan pertahanan. Saat virus Oripathy menyebar, tim harus mencari obat sambil menangkis ancaman seperti Gerakan Reunion, kekuatan militer anarkis yang terinfeksi yang bertekad menggulingkan pemerintah Terra sebagai pembalasan karena memburu para korban virus Oripathy.

Pengembang dan distributor Yostar mendirikan studio animasinya Yostar Pictures pada tahun 2020 dengan Hengda Li sebagai perwakilan dan CEO. Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu memproduksi film anime Promare, berperan penting dalam menciptakan studio ini.

Montagne dan Hypergryph merupakan developer asal China, merilis game Arknights di negara asalnya pada Mei 2019, distributor Yostar kemudian meluncurkan game di seluruh dunia pada Januari 2020.

Prelude to Dawn sendiri sebenarnya bukanlah proyek anime pertama dari game Arknights, sebelumnya ia telah menginspirasi animasi pendek pada 2019 dan animasi berdurasi 9 menit berjudul “Holy Knight Light” pada Desember lalu untuk memperingati rilis global game.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^