Ijiranaide, Nagatoro-san Season 2 Akhirnya Diumumkan

Sempat mendapatkan beberapa kabar kurang mengenakkan di awal kemunculan adaptasi anime membuat fans tidak menaruh banyak harapan pada Ijiranaide, Nagatoro-san season 2.

Terlebih setelah laporan tentang penjualan volume pertama DVD/Blu-ray disc dipublikasikan. Tapi para penggemar sekarang dapat bernafas lega, karena Ijiranaide Nagatoro-san season 2 akhirnya diumumkan.

Seperti yang disampaikan oleh akun Twitter resmi anime pada sabtu malam, serial Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro atau Ijiranaide, Nagatoro-san akan mendapatkan season 2, masih dalam tahap awal produksi.

Sebuah visual dari desainer karakter anime, Misaki Suzuki juga dirilis untuk merayakan kabar gembira terssebut.

Kabar tersebut pertama kali dikonfirmasi lewat event spesial yang dihadiri oleh beberapa seiyuu utama seperti Daiki Yamashita (Naoto Senpai), Sumire Uesake (Nagatoro Hayase), MIkako Komatsu (Maki Gamao), dan lainnya turut meramaikan acara.

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro Season 2 akan rilis, begitu juga dengan studio produksi, judul sekuel, dan staf yang akan terlibat. Detail baru anime akan diungkap beberapa bulan kedepan.

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Nanashi. Dia menerbitkan manga melalui layanan Pocket Magazine dari Kodansha dan Pixiv pada November 2017. Volume kompilasi kesembilan dirilis pada 9 November, diikuti oleh kesepuluh pada 9 Maret di Jepang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^