Takt Op. Destiny Episode 4 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 4 “Start -Showtime-”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan pertarungan antara D2 dengan Takt dan Destiny.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Alunan piano yang kembali membawa D2 untuk menyerang kota, mengakibatkan Cosette harus kehilangan nyawanya. Namun Cossete dapat kembali hidup dan berubah menjadi Destiny. Dalam wujud Destiny, Cosette berubah menjadi Musikart dan mengalahkan para monster D2 bersama dengan Takt. Dimana Destiny akan menyerang dan membunuh setiap D2, sementara Takt menjadi Konduktor dan membantunya melalui musik.

Saat mereka berpikir bahwa D2 telah mereka kalahkan seluruhnya, nyatanya masih banyak D2 yang berdatangan namun mereka telah kehabisan tenaga dan jatuh. Pasangan Musikart dan Konduktor lainnya, yaitu Lenny dan Titan, datang menyelamatkan mereka.

Keesokkannya, Lenny menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Cossetto dan Takt. Mereka pun kembali bertarung dengan D2 saat Destiny dengan cepat menyadari keberadaan D2 di sekitar mereka.

Preview Takt Op. Destiny Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Start -Showtime-”

Takt dan Destiny/Cosetto sedang dalam perjalanan ke New York sekaligus diajarkan tentang cara bertarung yang baik dari Lenny dan juga Titan. Mereka kebetulan bertemu dengan kenalan lama dari Lenny yaitu Jonathan. Ia pun memandu mereka ke Las Vegas, tempat tujuan mereka sesungguhnya.

Takt Op. Destiny episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^