Mieruko-chan Episode 4 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 4 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul Episode 4 “I Can See It After All”. Diketahui episode sebelumnya, Miko sangat lelah dengan semua hantu yang terus ia temui. Namun ia tidak dapat berbuat banyak mengingat jimat yang ia dapatkan tidak dapat menahan kekuatan hantu yang kuat.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Dalam perjalanan menuju cafe dimana Miko dan temannya bertemu, ia menemui sesosok hantu yang pada awalnya menyerupai manusia namun pada akhirnya menunjukan wujud aslinya. Ia benar-benar ketakutan dengan sosok tersebut hingga ia melewatkan pemberhentian bis dimana seharusnya ia turun.

Setibanya di cafe, Miko kembali diganggu oleh mahluk tak kasat mata. Ia benar-benar terganggu dan mengajak temannya untuk segera pergi meninggalkan tempat tersebut. Tujuan Miko saat ini hanya membeli jimat anti hantu. Namun jimat itu hanya bertahan sementara, dan ketika hantu dengan kekuatan besar terus mengikutinya, jimat tersebut tidak berfungsi sama sekali.

Hantu itu telah merusak 6 jimat yang Miko dapatkan.

Preview Mieruko-chan Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “I Can See It After All”

Jimat yang Miko dapatkan tidak berfungsi sama sekali. Alih-alih terlindungi, Miko melihat banyak sekali jenis hantu. Mulai dari yang kecil, besar, lemah bahkan yang kuat. Hingga ia menemukan hantu yang terlihat ‘normal’ dan mengikutinya.

Mieruko-chan episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 4 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.