Seiken Gakuin no Makentsukai Dapatkan Adaptasi Anime

Baru-baru ini, kanal Youtube milik Kadokawa membagikan sebuah video pemgumuman adaptasi anime Seiken Gakuin no Makentsukai (The Demon Sword Master of Excalibur Academy) berdasarkan novel karya Yu Shimizu dan Asagi Tousaka. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang maupun tim produksi dari proyek adaptasi anime.

The Demon Sword Master of Excalibur Academy mulai diserialisasikan oleh Shimizu sejak Mei 2019 melalui penerbit Kadakowa. Seiken Gakuin no Makentsukai telah memiliki 7 volume cetak, sebuah adaptasi manga yang dikerjakan oleh Asuka Keigen, serta adaptasi anime dalam waktu dekat.

Seiken Gakuin no Makentsukai mengisahkan seorang Raja Kegelapan Leonis yang terbangung dari tidur panjangnnya. Namun, Leonis dibuat terkejut karena ia terbangun di dalam badan seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun. Tak lama setelah itu, ia bertemu seorang gadis pemberani bernama Riselia yang nekat menghadapi Void, sebua mahluk yang hampir memusnahkan umat manusia.

Leonis yang bingung dengan apa yang terjadi, memutuskan mengungkap misteri yang ada dengan mendaftarkan dirinya di Excalibur Academy. Sebuah akademi untuk melatih para siswa bertarung melawan monster misterius ini.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^