Saihate no Paladin Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 3 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “Promise Day”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan latihan Will yang diberikan oleh Gus dan Blood di bawah kota tua yang terbengkalai.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 3 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Seiring bertambahnya umur, Will mendapatkan pembelajaran yang semakin berat. Tumpukan buku yang ia harus pelajari dari Gus, latihan stamina dan otot yang semakin serius dari Blood, serta pelajaran hidup dan moral yang diberikan oleh Marry.

Suatu hari Blood membawa Will ke kota dan hal tersebut cukup mengejutkannya, mengingat ia belum pernah pergi ke kota sekalipun. Tepatnya ia dibawa ke sebuah kota bawah tanah yang sudah tak berpenduduk, di sana ia pun dipaksa untuk bertarung dengan para Undead dan mencari jalan keluar sendiri.

Latihan itu berjalan lancar bahkan ia mendapatkan sebuah pedang langka, namun ia dikejutkan dengan keberadaan Gus dan mereka bertarung secara serius. Hal yang membuatnya terkejut adalah latihan tersebut seolah-olah dilakukan untuk membunuh Will.

Preview Saihate no Paladin Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Promise Day”

Will menerima ajak Blood (Brad) untuk bertanding dan mereka pun bermain dengan serius. Namun Will kembali teringat dengan permintaan Gus untuk kalah dalam pertandingan tersbut dan kejadian di kota bawah tanah.

Saihate no Paladin episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^