PV OVA Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Diungkap

Adaptasi anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid season 2 akan memiliki proyek OVA yang rencananya diterbitkan dalam bentuk DVD/BD pada 19 Januari mendatang. OVA dengan judul resmi Kobayashi-san Chi no Maidragon S: Nippon no Omotenashi – Attend wa Dragon Desu ini turut membagikan video promosi pertamanya.

Cool-kyou Shinja telah menerbitkan manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon di majalah Monthly Action Magazine terbitan Futabasha sejak Mei 2013. Season pertama berjumlah 13 episode ditayangkan perdana pada Januari 2017, sementara season 2 berjumlah 12 episode ditayangkan perdana pada Juli 2021 dan akan memiliki episode ekstra yang juga dikenal dengan OVA baru.

Tim produksi

  • Tatsuya Ishihara (AIR, Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, Clannad) sebagai pengarah proyek di Kyoto Animation Studios.
  • Yuka Yamada (Koisuru Asteroid, Neo Angelique Abyss, Sengoku Musou) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Miku Kadowaki (Kyoukai no Kanata, Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu) sebagai desain karakter.
  • Masumi Itou (IS: Infinite Stratos , Koisuru Tenshi Angelique: Kokoro no Mezameru Toki, Kyoukai no Kanata) sebagai komposer soundtrack.
  • Band Jepang Fhána sebagai pengisi opening song “Ai no Supreme”, sedangkan Super Chorogons , yang terdiri dari para seiyuu, sebagai pengisi ending song “Maid With Dragons.”

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid mengisahkan Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^