Kaguya-sama: Love is War Season 3 Siap Tayang April 2022

Adaptasi anime season ke-3 dari karya Aka Akasaka, Kaguya-sama: Love is War, siap mengisi pertelevisian jepang pada April 2022 mendatang. Selain informasi penayangan dari Kaguya-sama: Love is War-Ultra Romantic, turut dibagikan video promosi pertamanya dan visual baru.

Kaguya-sama Love is War telah menginspirasi dua season adaptasi anime yang masing-masing dirilis pada Januari 2019 dan April 2020 yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Melihat antusias penggemar sangat tinggi, adaptasi OVA akhirnya di buat pada tahun 2021 dengan season 3 yang dikonfirmasi akan tayang pada April 2022.

Tim produksi

  • Shinichi Omata (Grancrest Senki, Mahou Shoujo Madoka Magica, Sankarea) menjadi pengarah proyek di A-1 Pictures Studios.
  • Yasuhiro Nakanishi (Jibaku Shounen Hanako-kun, Kakkou no Iinazuke, Mini Hama: Minimum Hamatora) menjadi penulis dan pengawas naskah.
  • Yuuko Yahiro (Aharen-san wa Hakarenai, Diabolik Lovers, RobiHachi) menjadi desain karakter.
  • Kei Haneoka (Hanamonogatari, Kono Oto Tomare !, Yawaraka Sangokushi Tsukisase !! Ryofuko-chan) sebagai komposer soundtrack.

Serial ini berkisah tentang dua murid yang saling menunggu untuk diungkapkan perasaan. Ego yang terlalu tinggi diantara Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya membuat kisah percintaan mereka harus menunggu lebih lama untuk dapat berlayar. Mereka memegang prinsip bahwa yang pertama kali jatuh cinta dan mengungkapkan perasaan adalah pihak yang kalah, sementara baik Shirogane maupun Shinomiya tidak ingin mendapt gelar sebagai pihak yang kalah

Akasaka mulai merilis manga Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015. Pada tahun 2016 manga diputuskan untuk pindah ke majalah Weekly Young Jump. Penerbit merilis volume kompilasi ke-20 pada 19 November di Jepang. Menurut penulis, karyanya kini telah memasuki vase “home stretch”.