Shin no Nakama ja Nai Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 3 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam pukul 20.30 WIB dengan judul “Let’s Start Slow Life Together”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan kedekatan secara romansa yang terjadi diantara Red dengan Rit, dan juga pertempuran melawan Pasukan Raja Iblis.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Seorang putri dari Kerajaan Loggervia, Rizlet atau Rit, kabur meninggalkan kerajaannya dan pergi menemui Red, salah satu kenalan lamanya. Gadis itu pergi mengunjungi Red untuk bekerja di apotik milik Red, namun selanjutnya yang terjadi adalah Rit yang ingin tinggal bersama dengan Red.

Sebagai seorang putri, Rit ingin untuk terus melindungi rakyatnya bahkan ia sampai ditipu oleh seorang jenderal di Pasukan Raja Iblis dan kehilangan pedang Shisou-nya. Red pun datang menyelamatkannya. Namun saat itu terjadi, semua sudah terlambat karena orang-orang yang Rit sayangi telah pergi meninggalkan untuk selamanya.

Rit yang tenggelam dalam rasa duka penyeselanan, membuat dirinya enggan untuk kembali bertarung meskipun Red menyadari bahwa Rit masih ingin bertarung. Kemudian, bersama-sama mereka kembali bertarung melawan Pasukan Raja Iblis

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Let’s Start Slow Life Together”

Red akan tinggal bersama Rit. Sementara keduanya pergi ke kota dan bertemu Tanta, salah satu teman Al-nya melawan Ademi, yang menyentuh berkat Barbroller.

Shin no Nakama ja Nai episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 3 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^