Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 15 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 15 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Slow Life in the Village of Doldia”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan rasa frustasi yang dialami oleh Rudy dikarenakan Eris dan Rujierd yang tak kunjung menyelamatkanya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 15 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Selama beberapa hari, Rudy harus tersiksa dibawah kendali para Iblis setelah mereka berhasil menangkanya. Tak hanya perlakukan yang tidak menyenangkan, mereka bahkan memberikan makanan aneh yang terlihat tidak layak bagi manusia. Ia hanya ingin kedua temannya datang menjemput dan menyelamatkannya, dikarenakan melakukan penyelamatan dengan sihir miliknya merupakan hal yang sia-sia, mengingat ia berada di tengah hutan.

Hari terus berlanjut dan kehadiran kedua temannya masih belum diketahui. Kemudian, seorang pria lainnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam sel yang sama dengan miliknya. Pria yang diketaui bernama Greece itu ditangkap atas tindakan kecurangan. Mereka pun berencana melakukan penyerangan, namun para penyelundup telah lebih dahulu melakukannya dan mereka berhasil kabur.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 15 Sub Indo

Episode 15 “Slow Life in the Village of Doldia”

Setibanya Rudy, Eris, dan Rujierd di pemukiman Dordia, mereka disambut dengan hangat oleh penduduk sekitar. Desa tersebut nyatanya merupakan kampung halaman Guillene, tetapi suatu tindakan yang dilakukan oleh kakak laki-laki Guillene, Gyges, menyebabkan mereka terusir dikarenakan dianggap sebagai kekacauan. Sementara Rudy dan teman-temannya masih kebingungan dengan situasi yang mereka coba pahami, di sisi lain Eris memutuskan untuk mengajarkan ilmu pedang kepada putri Gyges, Minitona.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 15 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 15 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 15 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^