Mob Psycho 100 Umumkan Season 3 Anime

Menjadi salah satu serial anime action komedi paling digemari sejak awal kemunculannya, tidak mengherankan mengapa para fans sangat menantikan season 3 dari anime Mob Psycho 100. Lebih dari dua tahun sejak seri keduanya berakhir, dan akhirnya Warner bros Japan datang membawa kabar gembira.

Hitung mundur misterius yang dimulai bebera bulan lalu di akun Twitter resminya telah mencapai angka 100 dan meledak dengan pengumuman bahwa anime Mob Psycho 100 akan mendapkan season 3. Konfirmasi tersebut juga disertai visual dan video promosi pertamanya.

Tidak seperti sebelumnya, proyek baru ini akan disutradarai oleh Takahiro Hasui, ia menggantikan posisi Yuzuru Tachikawa yang sekarang di kreditkan sebagai sutradara ekslusif. Meski begitu, staf dan seiyuu utama dari musim sebelumnya akan tetap kembali mengisi peran mereka masing-masing.

Saat ini belum ada detail lebih tentang kapan Mob Psycho 100 season 3 akan dirilis, namun dapat dipastikan bahwa studio Bones akan kembali bertanggung jawab untuk memproduksi anime.

Jika merujuk pada manga asli karya ONE, maka Mob Psycho 100 season 3 akan menjadi season terakhir anime, karena sumber aslinya hanya menyisakan beberapa bagian akhir manga dan itu memungkinkan staf mengadaptasi seri hingga tamat.

Mob Psycho 100 adalah anime yang diadaptasi dari manga karya ONE, seorang mangaka yang juga terkenal dengan karyanya One Punch Man. DIa menerbitkan manga di majalah Ura Sunday milik Shogakukan antara April 2012 dan telah memiliki total enam belas volume kompilasi. Manga ini resmi berakhir pada Desember 2017.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^