Kimetsu no Yaiba Season 2 Mugen Ressha-hen Episode 4 Ditunda

Melalui informasi yang dibagikan di akun Twitter da situs resminya, penayangan Kimetsu no Yaiba season 2: Mugen Ressha-hen Episode 4 akan ditunda selama seminggu. Serial Demon Slayer Mugen Train awalnya dijadwalkan rilis pada 31 Oktober dan sekarang diundur ke 7 November.

Keterlambatan tersebut disebabkan penayangan sebuah program spesial yang akan menggantikan episode 4 anime Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen di stasiun Fuji TV. Namun perlu dicatat, keterlambatan tersebut tidak akan mempengaruhi jadwal penayangan Demon Slayer season 2 Entertainment District Arc.

Kimetsu no Yaiba season 2 telah berjalan sejak 10 Oktober dengan arc pertamanya, arc Mugen Train (Ressha-hen). Sejauh ini, season kedua telah berjalan sebanyak 3 episode dengan episode 4 yang mengalami penundaan tayang.

Pihak Crunchyroll and Funimation bertanggungjawab sebagai distributor penayangan untuk wilayah barat. Sementara Viu, Catchplay+, dan iQiyi menayangkan anime di Asia dengan subtitle Indonesia. Inggris dan lainnya.

Jumlah keseluruhan episode adaptasi anime garapan studio Ufotable, Kimetsu no Yaiba Season 2 memang belum mendapatkan konfirmasi dari situs resminya. Namun, menurut informasi yang dicantumkan oleh platform streaming iQIYI, Demon Slayer Season 2 akan memiliki total 18 episode, di mana bagian pertama merupakan arc Mugen Train (Ressha-hen) dengan jumlah 7 episode dan arc Entertainment District (Yuukaku-hen) dengan jumlah 11 episode.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), serial spin off (2021) dan adaptasi anime season 2 (2021).

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^