Zombieland Saga Movie Diumumkan!

Anime orisinal Zombieland Saga dari rumah studio MAPPA dan AVEX diumumkan akan mendapatkan proyek baru dalam format movie. Informasi tersebut diungkap pada event “Zombieland Saga LIVE – FranChouChou Saga yo Tomoni Waite kure”, yang berlangsung pada hari Minggu.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai anime baru dari MAPPA tersebut, seperti jadwal rilis, durasi, dan lainnya. Staf hanya melepas sebuah video spesial dan menjelaskan bahwa Zombieland Saga Movie sedang dalam tahap produksi.

Zombieland Saga mengisahkan Sakura Minamoto yang hendak surat lamaran melalui pos ke audisi grup idola yang akan diadakan di Tokyo. Sayangnya, sebuah truk menabrak dirinya di depan pintu rumahnya. Tetapi Sakura tiba-tiba terbangun tanpa ingatan di sebuah bangunan bergaya barat yang tidak dikenal bersama sekelompok zombie.

Disana mereka membentuk grup idola bernama “Franchouhou” dengan Kōtaro Tatsumi sebagai produser. Bersama dengan enam gadis “legendaris” lainnya dari berbagai periode sejarah Jepang memulai hidup baru mereka sebagai idola.

Zombieland Saga mulai ditayangkan pada Oktober 2018 lalu dan berlanjut dengan season 2 nya pada 8 April. Anime ini terhitung telah memiliki 24 episode secara keseluruhan dan akan memiliki adaptasi film. Anime yang diproduksi di bawah naungan studio MAPPA ini mendistribusikan penayangannya untuk wilayah luar Jepang oleh Crunchyroll.

Source
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^