Taishou otome Otogibanashi Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat malam depan pukul 23.53 WIB dengan judul “Kuroyuri’s Daughter”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan kegiatan antara Yuzu dan Tamahiko dipagi hari dengan kecanggungan yang masih dirasakan oleh Tamahiko.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Apa yang terjadi pada Tamahiko khususnya kehadiran Yuzu, masih seperti kejutan baginya. Ia masih berusaha untuk beradaptasi dengan situasi yang ada, termasuk membiarkan dirinya terbiasa dengan tindakan Yuzu berdekatan dengan dirinya. Ia tahu bahwa suatu saat ia akan menikahi Yuzu. Hingga suatu hal yang terjadi dipagi hari membuat mereka canggung.

Tamahiko yang telah menyelesaikan mandi pagi harinya dan tengah bertelanjang dada datang menghampiri kamar Yuzu untuk melihat apakah gadis itu masih tertidur atau tidak. Ia pun terkejut hingga kembali ke kamarnya saat menemukan bahwa Yuzu tengah bertelanjang. Namun kecanggungan tersebut tidak bertahan lama dikarenakan Yuzu meminta maaf dan menampilkan kasih sayang padanya.

Kegiatan romantis yang rupanya masih sulit dicerna oleh Tamahiko pun harus terjeda saat seorang pengirim surat datang ke kediaman Tamahiko dan memberikan surat titipan ayahnya. Tamahiko harus menerima rasa kecewa dan sakit hati ketika membaca tiap kata yang dituliskan ayahnya.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Kuroyuri’s daughter”

Adik dari Tamako datang mengunjungi kediaman Tamako. Kedantang adiknya itu membawa kebingungan kepada Tamako dikarenakan sifatnya yang kurang menyenangkan, sementara Yuzuki berusaha untuk beradaptasi dengan adik tuannya itu.

Taishou otome Otogibanashi episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^