Inilah Beberapa Rekomendasi Anime dari Elon Musk!

Sebagian masyarakat dunia tentu tak asing mendengar nama Elon Musk. Dia sendiri merupakan sosok dibalik SpaceX dan Tesla Motors. Sebagai orang yang sangat berpengaruh, nyatanya Elon Musk memiliki kegemaran di dalam budaya Jepang, diantaranya adalah anime dan game Genshin Impact.

Melalui akun twitter resminya, Elon Musk mengungkapkan rasa antuasias untuk bermain Genshin Impact. Walaupun Genshin Impact bukanlah game buatan jepang, namun grafis serta karakter yang ditawarkan layaknya serial anime.

Salah satu pengguna Twitter pun bertanya apakah ada rekomendasi anime yang dapat Elon berikan. Elon mengungkapkan bahwa Death Note, Evangelion, Ghost in the Shell, Spirited Away, Princess Mononoke, Full Metal Alchemist dan Your Name merupakan rekomendasi anime pilihannya.

Selain rekomendasi anime darinya, pengguna Twitter lainnya juga bertanya mengenai siapa karakter yang Elon sukai diantara Light Yagami dengan L di serial populer Death Note.

Sebagai salah satu orang paling kaya dan berpengaruh di dunia, tidak heran mengapa Elon Musk menjadi sosok yang sangat menginspirasi banyak orang, terutama para anak pemuda.

Tidak jauh berbeda dari para remaja saat ini yang gemar menonton anime dan mamainkan game seperti Genshin Impact, CEO Tesla ini juga memiliki minat yang sama. Dan beberapa rekomendasi anime Elon Musk di atas mungkin bisa dimasukkan ke dalam list Anda, Tentu hanya jika Anda belum pernah menontonnya.