Anime Kingdom Berlanjut ke Season 4

Anime garapan Studio Signpost dan Pierrot Plus, Kingdom diumumkan akan berlanjut ke season 4 pada spring 2022. Informasi tersebut disampaikan langsung lewat situs resmi anime, tepat setelah episode terakhir mengudara di Jepang.

Butuh lebih dari satu tahun lamanya untuk mengakhiri seri ketiganya dikarenakan penundaan yang terus terjadi sejak anime ini masih berada di tahap awal pemutarannya. Nampaknya kesabaran para penggemar terbayarkan, karena Kingdom season 4 telah dikonfirmasi dan dipastikan akan rilis pada musim semi nanti atau tepatnya mulai bulan April 2022.

Akun Twitter resmi anime juga merilis visual promosi pertama untuk season baru yang dibintangi oleh karakter Sei Kyou (Cheng Jiao) dengan tagline “I’m next”. Menandakan bahwa adik dari Zheng Ying ini akan memiliki peran yang sangat penting di sekuel baru nanti.

Kerajaan Qin akhirnya berhasil mengatasi gempuran hebat pasukan koalisi. Mereka yang berprestasi dan dianggap sangat berjasa dalam peperangan tersebut diberikan imbalan berupa harta dan promosi ke tingkat berikutnya, tidak terkecuali Li Xin.

Dengan dipromosikannya Shin, ia sekarang sudah memimpin 3000 pasukan dan perlahan semakin dekat dengan cita-citanya menjadi seorang Jenderal. Kyou Kai juga sudah selesai dengan balas dendamnya dan siap kembali ke medan perang.

Season keempat Kingdom akan menampilkan konflik internal di istana kerajaan, efek yang ditimbulkan dari penyerangan tersebut, dan bagaimana Ei Sei (Zheng Ying) harus mengatasinya. Di sisi lain, Shin nampak kesulitan dengan strategi pasukannya karena kepergian Kyou Kai.

Terakhir, staf mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar yang telah menyaksikan musim ketiga serial tersebut. Mereka juga mencatat bahwa meskipun sudah diputuskan untuk Spring mendatang, jadwal rilis anime Kingdom season 4 dapat berubah sewaktu-waktu jika mengalami kendala seperti sebelumnya.

Source
KIngdom Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^