Saihate no Paladin Episode 2 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 2 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “The Wandering Sage”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Will yang dibesarkan oleh 3 mahluk non-manusia.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 2 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Seorang bocah manusia bernama Will masuk kedunia isekai dan bertemu 3 mahluk aneh seperti prajurit kerangka manusia, pendeta mumi, dan penyihir. Ia dibesarkan diasuh oleh ketiga mahluk tersebut. Augus sang penyihir mengajarkannya sihir, Marry sang mumi mengajarkannya empati, kasih sayang dan akal budi, sementara Blood sang prajurit kerangka mengajarkannya cara bertarung.

Sebagai anak kecil, Will dipenuhi rasa keingintahuan yang tinggi mengenai 3 mahluk yang membesarkan dirinya. Namun Augus, Marry dan Blood tidak ingin mengungkapkan hal yang belum waktunya bagi anak berumur 8 tahun. Hingga Will tidak sengaja melihat Marry tengah melakukan suatu hal yang selama ini ia rahasiakan.

Preview Saihate no Paladin Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “The Wandering Sage”

Lima tahun telah berlalu sejak rahasia Marie terungkap, dan Will telah berumur 13 tahun, sehingga apa yang diajarkan kepada Will semakin hebat. Suatu hari di dalam kelas milik Brad, ia memerintahkannya untuk melarikan diri dari pusat perbelanjaan bawah tanah di kota yang ditinggalkan. Will mati-matian mengalahkan monster dan mengincar jalan keluar hingga ia merasakan pembunuhan yang aneh dan berhenti.

Saihate no Paladin episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^