Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 3 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu malam depan pukul 21.00 WIB dengan judul “The Magic of Bonds”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan seorang kakek tua yang diatawarkan sebuah penawaran oleh seorang dewi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sekai Saikou no Ansatsusha episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Seorang dewi memberikan sebuah penawaran kepada seorang kakek tua yang tewas akibat sebuah insiden. Namun, sang Dewi melakukan kesalahan kecil yaitu meremehkan sang kakek tersebut. Ia tidak menyangka bahwa si kakek jauh lebih pintar dari yang ia bayangkan.

Sebagai seorang pembunuh yang hebat dan mengerikan dikehidupan sebelumnya, dengan berbagai macam dosa yang telah ia lakukan, sang kakek ditawari sebuah penawaran yaitu berinkarnasi di sebuah dunia fantasi dan memiliki misi untuk mengalahkan Pahlawan di dunia tersebut.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, sang kakek hanya memiliki waktu 18 tahun. Perjalanan sang kakek pun dimulai.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “The Magic of Bonds”

Kedekatan Lugh dengan Dia bagaikan adik dan kakak. Dia yang nyatanya guru magis dan mengajari Lugh akan sihir, senang menggangu muridnya dengan mengganggu tidur tenang Lugh setiap malamnya.

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.