Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season Part 2 Diumumkan

Anime Attack on Titan kembali menungkapkan informasi terbaru mengenai penayangan Final Season Part 2. Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh situs dan akun twitter resminya, season 4 Part 2 akan mulai ditayangkan pada 9 Januari 2022, di episode 76.

Video promosi pertama Shingeki no Kyojin season 4 part 2 juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Menjelang penayangan Attack on Titan Final Season Part 2, NHK-G akan turut menayangkan 6 episode kompilasi spesial dari rangkuman 75 episode adaptasi anime yang telah ditayangkan, lima OVA yang telah dirilis sebelumnya “Wall Sina, Goodbye Parts 1 dan 2”, “Attack on Titan: No Regrets Parts 1 and 2”, dan “Lost in the Cruel World”.

Ova spesial akan mulai ditayangkan pada 24 Oktober dalam kerangka waktu yang sama dengan Final Season Part 2 pada bulan Januari. OVA tersebut akan bercerita dengan sudut pandang Levi, Annie, dan Mikasa.

Attack on titan bagian pertama dari final season mulai ditayangkan di Jepang dan beberapa layangan streaming seperti Funimation dan Crunchyroll sejak 7 Desember kemarin dengan total 16 episode, sementara bagian ke 2 akan mulai ditayangkan pada 9 Januari 2022 mendatang.

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan September 2009. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) berhasil meraih kesuksesan kritis, komersial dan juga memenangkan beberapa penghargaanm seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^