Tampan dan Menawan, Beginilah Tampilan Karakter Re: Zero Jika Ada di Dunia Nyata

Sebuah kanal YouTube, AI Jissha-ka (AI Live-Action), membagikan konten bagaimana rupa dan bentuk para karakter Re: Zero di dunia nyata ataupun diadaptasi ke live-action, dengan bantuan kecerdasan buatan (AI).

Teknologi tersebut rupayanya turut digunakan oleh kepolisan untuk membantu mereka dalam menyelidiki sketwa wajah pelaku kajahatan.

Re: Zero mengisahkan Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia

Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan novel Re: Zero pada April 2012 di Shousetsuka ni Narou, dan kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan versi cetak dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka pada Januari 2014. Penerbit merilis volume kedua puluh empat pada 25 September tahun lalu, diikuti oleh volume berikutnya pada tanggal 25 Desember di Jepang.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^