Takt Op. Destiny Episode 3 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 20.00 WIB dengan judul “Awakening -Journey-”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan masa lalu Takt dan kisah awal Takt menjadi Konduktor dan Cosette menjadi Musikart.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Semua berawal ketika konser piano yang sedang dilakukan oleh Takt, konser tersebut merenggut banyak korban dan salah satunya ayah Takt. Sehingga kebijakan pelarangan musik pun harus diberlakukan demi menjaga keamanan dan kedamaian kota. Sejak hari itu, Takt tidak lagi memainkan piano secara publik dan ia hanya memainkan piano di dalam garasi milik kediaman keluarga Cosetta.

Takt hidup bersama keluarga Cosetta karena amanah dari keluarga Takt, dan sejak saat itu, mereka terus bersama. Suatu hari, kota yang mereka tempati mengadakan festival dan Cosetta secara inisyatif langsung mendaftarkan Takt untuk memainkan piano. Alih-alih kota aman seperti yang dibayangkan, namun suatu kejadian datang menghampiri mereka berdua dan merubah hidup mereka untuk selamanya.

Preview Takt Op. Destiny Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Awakening -Journey-”

Destiny digambarkan seseorang yang mampu mengalahkan keberadaan monster D2. Sementara Takt untuk pertama kalinya dipercayai untuk menggunakan kekuatannya sebagai konduktor, bersamaan dengan Cosette sebagai musikart. Disaat bersamaan, 2 konduktor lainnya yaitu Lenny dan Giant muncul dihadapannya.

Takt Op. Destiny episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia .

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^