Komi-san wa Comyushou desu Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 2 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “I’m a childhood friend”. menampilkan apa yang terjadi setelah pertemuan pertama antara Tadano dengan Komi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 2 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan juful Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Memasuki masa SMA, Tadano meneguhkan hatinya untuk bergaul dengan banyak orang dan menghindari problematika sekolah seperti yang ia lakukan saat SMP. Untuk pertama kalinya, Tadano bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik dan merasa menjadi pria yang beruntung.

Tadano dan gadis itu nyatanya saling berbagi loker yang berdekatan sehingga Tadano mengatakan bahwa mungkin saja mereka satu kelas. Namun gadis itu hanya menatap dan pergi melewati Tadano. Tadano yang kebingungan pun memutuskan untuk pergi ke kelas.

Entah ini merupakan sebuah kemalangan atau keberuntungan, Komi, nama gadis catik yang ia temui, berada di kelas yang sama dengan Tadano dan duduk tepat di sebelah kursi Tadano.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “I’m a childhood friend”

Furumi berencana untuk membuat 100 teman dan Tadano membantunya mewujudkan hal tersebut. Teman pertama dari 100 orang itu adalah Yamai, seseorang yang keren, dan selanjutnya adalah teman masa kecil Furumi. Sebenarnya Furumi sudah cukup populer, namun bagaimana dengan Tadano?

Komi-san wa Comyushou desu episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^