Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan siang pukul 11.50 WIB dengan judul “Night Flight”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan pertandingan lari yang tiba-tiba terjadi diantara Lev dan Irina. Meskipun bukan pertandingan sungguhan dan hanya latihan lari semata, namun Lev merasa kesal dikalahkan oleh seorang wanita.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Lev merasa percaya diri bahwa ia mampu mengalahkan Irina dalam sebuah latihan lari, namun apa yang ia percayai tidak sesuai dengan realita. Sang vampire wanita, Irina, dengan cepat dapat mengalahkan Lev dan membuat dirinya kesal karena dikalahkan oleh wanita. Ketegangan ‘pertandingan’ yang terjadi diantara mereka membuat Irina kehilangan sisi manusianya dan membangkitkan sisi vampirenya, namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

Mereka berdua kembali bertanding dan kali ini Irina sangat percaya diri bahwa dirinya akan memenangkan pertandingan lari diantara Le dan Irina. Namun nyatanya ia dikalahkan dan gagal menjadi kandidat. Irina yang kesal dan tidak menerima pun, ingin membalaskan kekalahan tersebut.

Sementara Irina masih kesal dengan apa yang terjadi, Lev berbicara dengan Anna dan mereka membahas mengenai Irina. Mereka pun kembali berlatih dengan latihan fisik.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Night Flight”

Lev memutuskan untuk mendengarkan, tetapi dokter datang dan melihatnya mendengarkan apa yang dikatakan gadis-gadis itu. Lev merasa malu karena itu aneh untuk menguping pembicaraan gadis-gadis. Kemudian kami melihat Lev memasak untuk Irina makanan yang hanya dinikmati vampir. Irina belajar hal baru dari Lev dan tentang makanan manusia. Dia terkejut melihat sesuatu yang tampak seperti pasta gigi dan bertanya-tanya apakah manusia memakan pasta gigi.

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 2 subtitle Indonesia bisa menunggu hingga konten tersedia di situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^