Taishou otome Otogibanashi Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat malam depan pukul 23.53 WIB dengan judul “Tamahiko’s Death”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan kehadiran seorang gadis tepat dimalam hari di depan pintu rumah Tamahiko dan mengatakan bahwa gadis itu adalah pengantin Tamahiko

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Tamahiko terkejut ketika seorang gadis datang bertamu dimalam hari terlebih ketika malam sedang bersalju. Gadis itu memperkenalkan diri sebagai Yuzuki dan akan menjadi pengantin dari Tamahiko. Sebagai pria yang tidak bermarga, Tamahiko terkejut bahwa ada gadis yang ingin menjadi istrinya.

Hidup sendirian tanpa ada keluarga yang merawatnya, membuat Tamahiko berspekulasi bahwa ayahnya telah membeli Yuzu untuk dijadika sebagai istri baginya sekaligus untuk merawat dirinya yang memiliki kekuranga fisik. Ia pun membiarkan Yuzu tinggal bersamanya.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Tamahiko’s Death”

Tamahiko mendapatkan surat dari ayahnya, namun surat tersebut membuat Tamahiko jatuh sakit. Kalimat dalam surat tersebut membuat Tamahiko tenggelam dan kehilangan respon.

Taishou otome Otogibanashi episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau menunggu di kanal Youtube Muse Indonesia hingga tersedia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^