Platinum End Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Kamis malam depan pukul 23.28 WIB dengan judul “Hero of justice”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan pertemuan kembali antara Mirai dengan pamannya setelah tragedi penyiksaan yang dilakukan pamannya terhadapnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Mirai memiliki masa lalu yang kelam bersama pamannya, ia disiksa hingga babak belur dan tak perdaya. seiring berjalannya waktu, Mirai kembali dipertemukan kembali dengan pamannya oleh bibinya. Tentu hal tersebut mengeutkan, mengingat dampak yang ditimbulkan dari tragedi tersebut membuat Mirai hidup dalam keputusasaan.

Mirai yang tidak ingin hidup menderita terus-menerus meminta bantuan malaikat untuk mengakhiri hidupnya. Alih-alih membuhun, malaikat tersebut menyelamatkan Mirai dari kegelapan dan menawarkannya menjadi salah satu malaikat dengan peringkat khusus.

Preview Platinum End Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Hero of justice”

Mirai akan diinformasikan kepada Nasse bahwa ia merupakan “Malaikat Berperingkat” yang terpilih. Namun diantara 13 kandidat malaikat, hanya akan ada 1 saja yang dipilih untuk generasi berikutnya. Suatu hari, ia mengetahui bahwa calon dewa lain telah mati secara mencurigakan. Selanjutnya, di lokasi perampokan bank, calon dewa baru bernama “Metropoliman” muncul di depan kamera TV.

Platinum End episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 2 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^