Shin no Nakama ja Nai Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu malam depan pukul 20.30 WIB dengan judul “Princess Who Didn’t Become A Hero’s companion”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan kemalangan yang dihadapi Red setelah teman-teman guildnya mencampakan dirinya hingga ia mengundurkan diri.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Sebuah kejadian yang membuat Red dicampakkan dari guild ia miliki, dengan cepat kehidupan dan tujuan hidupnya sangat berubah. Ia tidak lagi menginkan sebuah label ‘Pahlawan’, kegemarannya akan tanaman herbal membuatnya bercita-cita untuk memiliki sebuah apotik.

Suatu hari, adik dari teman Red yaitu Tanta mengalami demam dan ia mengambil kesempatan tersebut untuk pergi ke pegunungan terlarang dan mengumpulkan semua bahan yang diperlukan untuk menyembuhkan Tanta.

Kesembuhan Tanta menjadi batu pijakan bagi Red untuk segera membangun apotik miliknya. Rasa hutang budi yang dimiliki Gonze atas kesembuhan adiknya dilakukan dengan turut membangun apotik untuk Red.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Princess Who Didn’t Become A Hero’s companion ”

Rit yaitu Putri Kedua dari Kerajaan Loggervia, muncul di Toko Ramuan Merah yang sedang dibuka. Sebagai teman yang pernah memiliki perasaan kepada Red, Rit datang secara mengejutkan membawa lamaran.

Judul episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia jika sudah tersedia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^