Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Akan Memiliki Total 12 Episode

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi atau My Senpai is Annoying yang diadaptasikan berdasarkan manga milik Shiromanta mengungkapkan jumlah episode untuk serialisasi adaptasi anime ini. Menurut informasi yang dibagikan oleh Funimation, Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi  akan memiliki total 12 episode.

Adaptasi anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanash tayang perdana pada 10 Oktober dan tersedia di beberapa platform streaming seperti iQiyi dan FUnimation dengan subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Manga asli My Senpai is Annoying mulai diterbitkan oleh Shiromanta melalui Twitter dan juga Pixiv sejak Maret 2018. Pada April 2021, penerbit Ichijinsha telah menerbitkan manga ini sebanyak 7 volume kompilasi.

Tim produksi

  • Ryouta Itou (Yesterday wo Utatte) sebagai pengarah proyek di Doga Kobo Studios.
  • Yoshimi Narita (Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu, Happiness Charge Precure !, Saint Seiya Omega) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Jikou Abe (Sword Art Online, Arslan Senki, FLCL Progressive) sebagai desain karakter.
  • Hiroaki Tsutsumi (Ahiru no Sora, Choujigen Game Neptune The Animation,  Karakai Jouzu no Takagi-san) sebagai komposisi soundtrack.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi menceritakan Futaba Igarashi yang sangat membenci senpai kerjanya, Harumi Takeda. Ia kesal karena Harumi selalu meledekanya, meperlakukannya seperti gadis kecil. Hal yang membuat Futaba semakin kesal karena Harumi melakukan itu semua didasarkan pada tubuh Futaba yang pendek seperti anak kecil.

Source
Funimation

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^