Enen no Shouboutai (Fire Force) Segera Masuki Arc Terakhirnya

Manga karya Atsushi Ohkubo, Fire Force atau Enen no Shouboutai dikonfirmasi oleh majalah Weekly Shonen akan memasuki Arc terakhirnya pada chapter baru nanti. Arc terakhir ini akan dimulai pada 13 Oktober mendatang, di edisi ke 44 majalah.

Sebelum kabar tentang Arc terakhir Fire Force mengemuka, manga sebelumnya telah dikonfirmasi sudah siap memasuki tahap akhir dan sang Author sudah mengungkapkan rencanya untuk mengakhiri manga Enen no Shouboutai, yang kemungkinan besar akan menjadi karya terakhirnya.

Atsushi Ohkubo memulai serialisasi manga Enen no Shouboutai melalui majalah Weekly Shonen sejak September 2015. Karya ini telah menginspirasi sebuah adaptasi anime season pertama (2019) dengan jumlah 24 episode dan anime season kedua (2020) dengan jumlah episode yang sama dengan season pertama. Distribusi penayangan adaptasi anime Fire Force untuk wilayah luar Jepang dipegang oleh Funimation

Fire Force menceritakan sebuah dunia di mana manusia berubah menjadi mahluk yang ganas atau disebut Infernals. Selain ganas, mereka memiliki kemapuan untuk memanipulasi pikiran dan mengendalikan api. Untuk menanggap hal ini, sekumpulan orang yang terdiri dari angkatan bersenjata, badan pertahanan dan gereja suci dikumpulkan untuk menajadi the Special Fire Force.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^