MUV-Luv Alternatif Akan Memiliki Total 12 Episode

Adaptasi anime MUV-Luv Alternatif: The Animation berdasarkan game dari franchise Muv-Luv mengungkapkan detail jumlah episode dan distribusi paket Bluray-disc yang dijadwalkan mulai dijual pada Januari mendatang. Menurut informasi di situs resminya, anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 2 paket kompilasi Blueray-disc.

  • Paket 1 (episode 1-6) – 28 Januari 2022.
  • Paket 2 (episode 7-12) – 25 Maret 2022.

MUV-Luv Alternatif: The Animation telah ditayangkan di stasiun TV Jepang seperti Fuji TV +ULTRA, dan beberapa platform streaming seperti FOD dan Crunchyroll untuk wilayah non-jepang. Menurut pendapat beberapa pengguna internet, serial ini memiliki produksi season 2 yang tengah berjalan. Hal tersebut disimpulkan melihat produksi anime season pertama yang berjalan cepat, dan rumah produksi yang terlihat ingin menulusuri novel Muv-Luve Alternative secara mendetail.

Developer AGE mulai merilis franchise game Muv-Luv pada tahun 2003 dan sebuah game Alternatif Muv-Luv pada tahun 2006. Game ini telah menginspirasi sebuah adaptasi novel spin off Muv-Luve Alternative: Total Eclipse dimana novel tersebut diadaptasikan menjadi anime berjumlah 12 episode yang tayang sejak 6 Oktober. Sebuah prekuel Schwarzesmarken telah diadaptasikan menjadi anime.

Tim produksi

  • Yukio Nishimoto (Animal Yokocho, Ginga Tetsudo Monogatari, Tsukiuta. THE ANIMATION 2) sebagai pengarah proyek di Flagship Line Studios, Yumeta Company dan Graphinica.
  • Tatsuhiko Urahata (Baki, Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri, Kyōkai Senjō no Horizon, Shin Sakura Taisen the Animation) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Takuya Tani (Ramen Daisuki Koizumi-san, One Room, Kōkaku no Pandora) sebagai desain karakter.
  • Evan Call (Schwarzesmarken, Violet Evergarden) sebagai komposer soundtrack.

MUV-Luv Alternatif: The Animation berkisah Takeru yang terbangun 3 tahun setelah terjadinya “Unlimited” untuk menemukan dirinya di kamarnya lagi. Meskipun ia pertama kali berpikir bahwa peristiwa “Muv-Luv Unlimited” hanyalah mimpi belaka, namun ia segera menyadari ada sesuatu yang salah dan dikirim kembali ke masa lalu, ke awal peristiwa “Unlimited”. Karena tidak mau menerima peristiwa yang terjadi, Takeru memutuskan untuk membantu Profesor Kouzuki menyelamatkan Bumi dan umat manusia, menghancurkan kemajuan Alternatif IV yang misterius, dan dengan demikian membatalkan akhir dari “Unlimited”.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^