Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Akan Memiliki Total 12 Episode

Adaptasi anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru berdasarkan light novel karya Rui Tsukiyo dan Reia mengungkapkan detail distribusi paket BD/DVD yang dijadwalkan mulai dijual pada Desember mendatang. Menurut informasi di situs resminya, serial anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 3 paket kompilasi BD/DVD.

  • Paket 1 (episode 1-4) – 22 Desember 2021.
  • Paket 2 (episode 5-8) – 26 Januari 2022.
  • Paket 3 (episode 9-12) – 25 Februari 2022.

Rui Tsukiyo memulai serialisasi manga Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru melalui situs Shousetsuka ni Narou sejak Juli 2018, sementara rumah penerbit Kadokawa mulai mencetak secara fisik sejak Februari 2019. Karya ini telah menginspirasi sebuah adaptasi anime berjumlah 12 episode yang akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober.

Tim produksi

  • Masafumi Tamura (Kenja no Mago ,  Maou Gakuin no Futekigousha,  Two Car: Racing Sidecar) sebagai pengarah proyek di SILVER LINK Studios dan Studio Palette.
  • Katsuhiko Takayama ( Two Car: Racing Sidecar,  Ange Vierge ,  Mirai Nikki) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Eri Nagata (Ensemble Stars! ,  Blade & Soul) sebagai desain karakter.
  • Kenichi Kuroda (Hatena Illusion, Joshikausei, Seijo no Maryoku wa Bannou Desu) sebagai komposer soundtrack.

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru berkisah seorang pembunuh terbesar di bumi yang diberikan kesempatan untuk kembali hidup dan melakukan hal yang berbda dengan kehidupan sebelumnya. Dikenal dengan nama Lugh Tuatha Dém, sang pembunuh memiliki tugas untuk melenyapkan para pahlawan yang membawa mimpi buruk bagi umat manusia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^